Tangga Kuat Berkesan Ringan ala Kontraktor Semarang CV Ratulangi Teknik

Tangga Kuat Berkesan Ringan ala Kontraktor Semarang CV Ratulangi Teknik – Bingung memilih desain tangga yang tidak terkesan berat dan memenuhi ruang? Tangga ini bisa menjadi inspirasi untuk Anda. Tangga gantung berdesain melayang ini menjadi Chu, Bumi Serpong Damai, Tangerang. Sang arsitek, Muhammad Egha, focal point di kediaman Fredy sengaja menerapkan desain ini, menyesuaikan desain rumah secara keseluruhan, yang berkonsep terbuka.

Tangga diletakkan di salah satu sudut di ruang keluarga. Kehadiran tangga ini menyisakan area yang cukup lega di bawahnya. Pemilik rumah meletakkan satu buah credenza berlaci di sini, yang digunakan untuk meletakkan aneka aksesori dan peralatan sehari-hari. Tak seperti tangga melayang biasa, tangga ini mencuri perhatian dengan pagar tangganya yang menjulang, menyerupai jeruji.

Barisan sling baja ini juga berfungsi sebagi pagar tangga yang menampilkan visual cantik di sepanjang area tangga dari lantai 1 hingga lantai 3. Tak perlu cemas akan kekuatan tangga. Didukung oleh struktur baja yang sangat kuat, dilengkapi dengan pijakan kayu, tangga ini menjadi sangat aman digunakan. Inilah detail desain tangga cantik yang kuat namun berkesan ringan.

Handrail Handrail (pegangan tangga) terbuat dari bahan stainless steel didesain “menempel” pada dinding di sebelah kiri tangga. Desain seperti ini menghemat ruang karena handrail tak memerlukan banyak ruang. Struktur baja Struktur baja dilapisi kayu kamper setebal 3cm. Material baja dipilih sebagai struktur untuk menjamin kekuatan namun tetap menampilkan kesan ringan.

Baja ini ditancapkan ke dinding salah satu dinding. Pagar Tangga Sling baja berdiameter 3cm sebagai pagar tangga. Sling baja menancap di setiap pijakan tangga (di salah satu sisi yang tidak terikat ke dinding) dan dihubungkan ke plafon lantai 3. Anak Tangga Anak tangga terbuat dari kayu kamper setebal 3cm. Lebar anak tangga 20cm dan tingginya 18cm.

Desain seperti ini membuat tangga nyaman digunakan. Bordes Ada 3 bordes untuk tangga di rumah ini, yang menghubungkan 3 lantai. Bordes pertama ada di lantai 1, menjadi sarana untuk membelokkan arah tangga agar sesuai desain yang ditentukan. Sedangkan bordes kedua ada di pertengahan lantai 1 ke lantai 2, dan bordes ketiga ada di pertengahan lantai 2 ke lantai 3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *