Kimchi Segar ala Catering Jakarta

Kimchi Segar ala Catering Jakarta

Tak hanya suki – Hidangan suki juga bisa dilengkapi dengan pilihan kimchi yang nikmat. DonWoori menyediakan 3 jenis kimchi dalam paket Trio Veggies berbahan sawi putih, lobak, dan bokcoy. Rasa asam segar sekaligus pedas menyertai setiap gigitan acar sayuran renyah ini. Tak hanya suki, menu-menu ala carte termasuk jajanan korea juga ada di sini. Misalnya melted tteobokki seharga Rp 59.900 yang tampil modern dengan lelehan mozarela di atasnya.

Kudapan dari tepung beras yang aslinya berbentuk panjang-panjang ini diiris dan ditumisdengan saus gochuchang (pasta cabai yang difermentasi), telur rebus, dan keju mozarella. Hidangan pembuka terlaris ada gun mandoo chicken, yakni pangsit berisi ayam cincang. Jajanan kaki lima yang tampil keren di sini juga ada bu ju jeon.

Meski mirip martabak, di korea sajian ini dianggap sebagai pancake asin. Bahannya terigu dan irisan kucai yang didadar dengan irisan ayam. Hidangan ala carte utama yang amat beken adalah bulgogi. “Kami punya hidangan bulgogi yang sangat berbeda,” tegas Innocentia Rusmedy Desmaria Situmorang, Operational Manager DonWoori. Di resto ini bulgogi tampil menawan sekaligus kreatif. Irisan daging sapi pada sajian di atas hotplate ini dilengkapi toping soun plus paprika, jamur, dan bombay. Lalu pelengkapnya di piring terpisah ada setumpuk selada, bawang putih, cabai dan homemade saus.

Cara menyantap hidangan ini begitu seru karena mengadopsi gaya makan buritos asal Mesiko. Yaitu dengan mengambil selembar daun selada, lalu isi dengan sepotong daging, bawang putih, cabai, dan saus. Gulung dan makan! Cara ini membuat bulgogi bisa disantap beberapa orang sekaligus. Seru ya! Tak pernah ada keseruan acara makan bergaya korea jika tak ditutup dengan es krim. Siapa yang tak suka dengan es krim korea yang mendunia itu!

Pilihan pat bing su dengan beragam toping meriah mulai dari stroberi, peach, longan, kacang merah, lychee, kiwi, coco crunch, hingga bobba pearls tersaji semua dalam gelas berukuran sedang. Bersantap di sini sungguh memberi pengalaman berbeda jika dibandingkan dengan resto korea yang pernah ada di Bandung, bahkan di Jakarta sekalipun. Warna-warni pastel mendominasi dining area. Setiap lekukan ruangan dimanfaatkan secara jeli hingga tak ada space terbuang percuma.

Kombinasi warna-warna pastel paduan hijau, putih, dan biru terlihat menyebar di setiap sudut restoran berkapasitas 150 kursi ini. Beberapa sudut dinding dihiasi dengan scrabble tiles berisi kalimat kreatif persembahan sang empunya. ‘Live Well, Love Much, Eat a Lot’ dan ‘Happy Tummy Leads You To Do Something Amazing’ menjadi semangat yang akrab menyapa siapa saja yang hendak bersantap di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *