Super lengkap untuk bisnis Kelas Menengah ke bawah bagian 2

Seperti sudah dijelas kan di awal, penggunaan prosesor Bay trail berdampak sangat signifikan untuk encoding video secara offline mengguna kan NAS ini. Sehingga saat mengakses file video dengan multiple device yang berbe da, NAS ini sanggup memproses file terse but sehingga akses video tersebut menja di lebih cepat dibandingkan NAS konven sional. Dengan hadirnya integrated me dia player serta adanya konektor HDMI, menonton film pun akan lebih me nyenangkan dan lebih simple.

Ketika dilakukan pengujian dengan menggunakan 8 buah HDD dari Western Digital Red yang memang didesain khu sus untuk NAS, produk ini mampu men genalinya dengan baik. Langkah setelah instalasi adalah pemilihan tipe RAID yang akan digunakan. Kali ini memilih menggunakan tipe RAID5. Ketika dilaku kan tes baca, produk ini sanggup membe rikan kecepatan sampai 355MBps dengan menggunakan sofware Intel NAS Perfor mance Test. menguji produk ini selama beberapa hari dalam keadaan me nyala. Suhu yang dicapai terbilang dingin.

Dengan suhu ruangan 25 derajat, NAS ini mencatatkan suhu prosesor sekitar 33 de rajat dan putaran kipas hanya sekitar 400 rpm. Sehingga bisa dikatakan NAS ini ter bilang dingin. Walaupun NAS ini ditujukan untuk kelas small to medium business, melihat dukungan feature multi network dan har ganya yang terbilang premium untuk harga pasaran NAS di Indonesia, berkesimpulan bahwa NAS ini juga dapat digunakan untuk kebutuhan enterprise. Ditambah lagi NAS ini sudah mendukung enkrips AES 256-bit sehingga keamanan data pengguna lebih terjamin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *