7 Pantai Menarik untuk Dikunjungi Selama di Jerman

7 Tempat Wisata di Jerman dengan Pemandangan Pantai Indah

Berlibur di Jerman pada saat musim panas atau musim semi? Tempat liburan yang ramai dikunjungi baik wisatawan pada musim ini adalah pantai. Berbondong-bondong turis lokal pergi ke pantai untuk berjemur dan menikmati sinar matahari. 

Tidak hanya musim saja yang membuat pantai di Jerman ramai dikunjungi. Alasan lainnya adalah pemandangannya yang indah.

 

Jerman berbatasan dengan laut utara dan laut baltik di bagian utara. Kedua laut ini memberikan pemandangan laut mediterania yang biru dan berpasir putih, seperti yang dikutip web Studiva

 

Selain berjemur di pantai, Jerman juga terkenal dengan pelabuhan yang menyuguhkan berbagai pemandangan hingga hidangan tradisional yang enak.

 

Baik pelabuhan baru atau lama di setiap pinggiran laut Anda bisa menuju ke restoran yang menyajikan hidangan laut. Jadi sudah siapkah Anda untuk berlibur ke pantai di Jerman?

 

7 Pantai Menarik untuk Dikunjungi Selama di Jerman

 

Terlalu banyak pantai untuk dikunjungi membuat Anda harus selektif dalam memilih. Tidak mungkin waktu yang singkat bisa digunakan untuk menelusuri semua pantai yang pada di Jerman. Anda bisa memilih beberapa pantai menarik sesuai dengan pemandangan yang ingin dilihat. 

 

Berikut ini 7 pantai di Jerman yang tidak akan mengecewakan liburan Anda. 

 

Eckernförde Hauptstrand

 

Sebuah pantai yang menghadap ke laut Baltik dan berpasir putih. Pada nisa bersantai dengan keluarga sepanjang hari di pinggiran pantai ini.

 

Beberapa fasilitas seperti taman bermain, lapangan basket dan juga permainan trampolin telah tersedia. Sepanjang pantai terdapat tempat tidur pantai yang biasa digunakan untuk berjemur. 

 

Beberapa olahraga air yang populer dilakukan adalah scuba, berlayar, selancar angin dan kitesurfing. 

 

Familienlagune Perlebucht

 

Pantai ini menghadap ke Laut Utara dan menjadi pantai modern dan telah banyak renovasi. Disediakan kolam air untuk pengunjung sehingga tidak terpengaruh atas pasang surutnya air laut.

 

Olahraga air yang aman atau menantan bisa dipilih seperti selancar layang, berenang, scuba dan juga selancar angin. Beberapa area piknik telah disediakan disertai dengan lapangan voli. 

 

Niendorfer Strand

 

Pantai ini memiliki panjang dua kilometer dan berada di sepanjang Teluk Lubeck Jerman Utara. Pengunjung akan menghabiskan waktunya untuk bersantai di pinggiran atau mengunjungi kafe dan restoran kecil.

 

Olahraga air yang banyak dilakukan adalah berselancar. Udara sejuk di musim panas akan membuat kegiatan berjemur sambil berbincang sangat menyenangkan.

 

Norderney Nord Destrand

 

Pantai yang memiliki pasir berwarna krem berada di Pulau Fernia Timur Norderney. Ruang untuk bermain sepak bola atau voli pantai hingga dek untuk observasi disediakan. Bagi anak-anak bisa bermain ke taman bermain terdekat.

 

Banyak sekali kursi pantai dengan akses mudah ke tempat olahraga air seperti selancar, layang-layang dan selancar angin. 

 

Ostseebad Binz 

 

Pantai ini memiliki panjang empat kilometer dan merupakan kota peristirahatan Jerman. Pantai yang sangat luas ini menghadap ke arah timur Pulau Rugen jerman. Banyak sekali kesempatan bagus untuk menikmati matahari terbit di pantai ini.

 

Beberapa kawasan pejalan kaki yang panjang dan indah membentang sepanjang pantai. Terdapat juga jembatan kayu yang mengarah ke bagian utama pantai. 

 

Seebad Lubmin

 

Merupakan pantai dengan panjang 5 kilometer dan berada di timur laut Jerman Teluk Greifswald. Pantai ini memiliki pasir sangat halus, untuk menuju ke sini Anda bisa menggunakan transportasi umum atau kendaraan pribadi.

 

Beberapa fasilitas relaksasi, olahraga dan juga alam tersedia dengan pemandangan yang sangat menarik. Pada bagian timur pantai pengunjung bisa bermain selancar dan berlayar. Banyak sekali bar dan kafe di sepanjang pantai, Anda bahkan bisa dilihat hutan pinus yang rimbun. 

 

Strand Timmendorf-Poel

 

Pantai ini sangat terkenal yang letaknya berada di Pulau Poel Jerman dalam Laut Baltik. Pulau ini membentuk hambatan alami timur dan utara Teluk Wismar, di sepanjang pantai timur laut Jerman. beberapa olahraga yang sering dilakukan adalah panjat tali hingga selancar angin, selancar layang. 

Banyak sekali kegiatan di pantai yang menghibur untuk dilakukan. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai lapangan untuk olahraga di atas pasir. Dimana anak-anak juga bisa bermain di taman bermain khusus. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *