Teknologi Terbaik untuk Ruang Keluarga Anda buatan autotrade gold

Teknologi Terbaik untuk Ruang Keluarga Anda buatan autotrade gold – Teknologi High Bandwith Memory yang di pelopori oleh AMD membawa angin segar di dunia graphic card. Pasar VGA telah jenuh dengan penggunaan DDR5 di VGA yang sudah bertahun-tahun tak tergoyahkan. High memory bandwith sendiri diproduksi berkat kerja sama antara AMD dan Hynix. Jika dahulu sebuah GPU dan memory terletak secara terpisah, dengan teknologi High Bandwith Memory ini, memori yang digunakan letaknya berdekatan dengan GPU sehingga ukuran PCB yang digunakan dapat didesain seringkas mungkin.

mendapati bahwa ukuran VGA Fury X ini memAMD Radeon Fury X Teknologi Terbaik untuk Ruang Keluarga Anda punyai panjang hanya 19 centimeter saja, jauh lebih pendek dibandingkan VGA AMD Radeon R9 390X maupun VGA nVidia GTX 980Ti. Fury X dengan codename Fiji ini tidak mempunyai konektor untuk Crossfire dikarenakan VGA ini telah mengadopsi teknologi XDMA. Fury X mempunyai sebuah backplate yang berfungsi sebagai pembuang panas, meski Fury X sendiri sebenar nya telah menggunakan sebuah watercooling close loop dengan fan berukuran 12 centimeter. Kabel serta selang watercooling menggunakan sleeving sehingga terlihat lebih rapi layaknya PSU.

VGA ini mempunyai sebuah BIOS switch yang berada di bagian depan. Hanya saja posisinya sulit dijangkau dikarenakan switch berada di bagian dalam VGA dan tertutupi oleh cover VGA. Untuk mensiasatinya, pengguna dapat menggunakan sebuah obeng minus untuk mengubah posisi switch tersebut. Walau berukuran lebih kecil dibandingkan seri R9 390X, Fury X ternyata meminta dua buah 8 pin power sebagai sumber daya utamanya. Menariknya terdapat sejumlah led yang akan menginformasikan asupan daya yang digunakan oleh Fury X tersebut. Semakin banyak daya yang dibutuhkan, led akan menyala mengikutinya. Led tersebut pun dapat dikustomisasi dengan cara mengubah dua buah switch yang berada di bagian belakang VGA. Di bagian samping, terdapat sebuah tulisan Radeon dengan warna merah menyala. Sangat menarik bagi pecinta modding. Sebagai watercooling, VGA ini telah menggunakan kipas yang tergolong hening terutama pada saat idle.

Sumber : https://teknorus.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *